Ferrari I sejarah, mobil, legenda. Semua tentang Ferrari.

Diposting pada

Enzo Ferrari mendirikan Scuderia Ferrari pada tahun 1929 sering untuk membangun mobil balap. Seluruh bisnis menjadi fokus pada olahraga motor sebelum sampai membangun mobil jalanan pertamanya pada tahun 1947. Enzo Ferrari sekarang tidak tertarik dengan ide memproduksi motor jalanan saat ia membentuk Scuderia Ferrari.

Sejak itu, Ferrari telah membangun beberapa olahraga dan supercar yang paling sukses, didiagnosis, dan dicari secara dinamis di sektor ini – dan terus mencapai hal ini saat ini.

DidirikanPendiriMarkasOutput produksiPemilikKaryawanSitus Web

1947 (kuno 1929)Enzo FerrariMaranello, Italia7.044 unit (2011)Fiat S.p.A. (90%)3,000+ (2013)Ferrari.com

Mitos “kuda jingkrak” juga telah menjadi landasan balap Formula Satu karena dimulainya seri Kejuaraan Dunia pada 1950-an. Dibeli oleh Fiat Group pada tahun 1969, Ferrari telah mempertahankan kehadiran di motorsports, terutama Formula Satu. Pada saat yang sama, pembuat mobil Italia juga telah memproduksi kendaraan jalanan terkenal seperti Dino, 288 GTO, F40, F50 dan Enzo.

Sebuah kota di Italia utara, dekat Bologna, Maranello telah menjadi rumah bagi Ferrari sejak 1940-an. Dengan lebih dari 250.000 meter persegi, 45 bangunan pabrik ini memiliki lebih dari 3.000 orang. Di sinilah semangat, inovasi, dan era terintegrasi untuk menciptakan mobil GT dan Formula 1 perusahaan. SEJARAH SINGKAT FERRARI

Enzo Ferrari ingin balapan. Dia tidak memiliki hobi dalam ide memproduksi kendaraan jalan. Ketika ia awalnya memulai Ferrari itu menjadi dibangun untuk mempersiapkan, dan benar ras, berbagai pembalap di Alfa Romeo. Itu berubah menjadi sampai tahun 1938, ketika ia dipekerjakan dengan menggunakan Alfa Romeo untuk memindahkan departemen balap motor mereka.

Pada tahun 1941, Alfa Romeo disita oleh otoritas fasis Benito Mussolini. Divisi Enzo Ferrari menjadi cukup kecil untuk tidak terpengaruh melalui ini. Karena ia menjadi dilarang melalui kontrak dari balap selama empat tahun, ia sebagai alternatif berfokus pada pembuatan peralatan gadget dan aksesoris pesawat terbang.

Pada tahun 1943 unit manufaktur Ferrari pindah ke Maranello, di mana ia tetap mempertimbangkan hal itu. Unit manufaktur dibom oleh Sekutu pada tahun 1944 dan dibangun kembali pada tahun 1946, setelah perang berakhir, dan menyelimuti sebuah karya untuk pembuatan mobil jalan.

Kendaraan Ferrari avenue pertama berubah menjadi 1947 seratus dua puluh lima S, didukung dengan bantuan mesin 1,5 L V12; Enzo Ferrari enggan membangun dan menawarkan kendaraannya untuk mendanai Scuderia Ferrari.

Baca Juga:  Harga Mobil Ferrari, Model Mobil Baru 2021, Gambar, Spesifikasi | CarTrade

Pada awal 1969, Fiat mengambil 50% saham di Ferrari. Hasil akhir di tempat menjadi pertumbuhan yang harus dimiliki dalam kisaran harga pendanaan, dan pekerjaan dimulai langsung pada perpanjangan fasilitas manufaktur yang seharusnya mengalihkan produksi dari pabrik Fiat turin dari Fiat bermesin Ferrari Fiat Dino. Investasi versi baru lebih jauh di dalam varietas Ferrari juga mendapat tumpangan.

Pada tahun 1988, Enzo Ferrari mengawasi peluncuran Ferrari F40, Ferrari baru yang akan diluncurkan sebelum kematiannya akhir tahun itu, dan bisa dibilang salah satu supercar paling terkenal yang pernah dibuat. Dari tahun 2002 hingga 2004, Ferrari memproduksi Enzo. Enzo menjadi versi tercepat Ferrari pada saat itu, dan menjadi ditambahkan dan dinamai untuk menghormati pendiri perusahaan bisnis, Enzo Ferrari.

Melanjutkan dari F40 menjadi F50 setelah itu Enzo. Enzo pertama-tama diberikan kepada klien yang tak tergoyahkan dan berulang, masing-masing dari 399 yang dibuat diucapkan tanpa penundaan.

GARIS WAKTU SEJARAH FERRARI

Enzo Ferrari Tahun di Alfa RomeoTidak ada catatan Ferrari yang lengkap sehingga Enzo Ferrari bekerja untuk Alfa Romeo dari tahun 1920 hingga 1929 (ia ingin mendapatkan aktivitas di Fiat setelah Perang Dunia I, namun pembatasan lalu lintas mobil sipil di Italia dimaksudkan agensi tidak mempekerjakan), dan bahwa ia membalap Alfas untuk setiap 10 tahun setelah itu. Dari saat ia berubah menjadi 12, sejalan dengan Ferrari: The Man and His Machines, Enzo tahu dia ingin menjadi kekuatan motif balapan. Di Alfa, ia mencapai mimpi itu, dan mengikuti cavallino, atau kuda jingkrak, lencana untuk kendaraan balap Alfa-nya. Pada tahun 1929, ia meninggalkan Alfa untuk memulai Scuderia Ferrari di Modena, kru balap Alfa milik pribadinya.

Tiga puluhan – Scuderia FerrariPada tahun 1929, Enzo Ferrari meninggalkan pekerjaan Alfa Romeo untuk memulai balapnya sendiri yang kuat (scuderia dalam bahasa Italia). Scuderia Ferrari tidak balapan mobil dengan panggilan Ferrari, meskipun Alfa yang mereka gunakan di musik memang olahraga kuda jingkrak. Mobil balap tiba di sini ke scuderia dari Alfa untuk tuning selama hampir satu dekade, dan toko Ferrari di Modena membangun kendaraan pertamanya, pembalap Grand Prix Alfa Romeo 158, pada tahun 1937. Pada tahun 1938, Alfa mengambil program balap di tempat tinggal, dan Enzo Ferrari pergi dengan itu. Setelah 10 tahun pada pribadinya, meskipun, bekerja untuk orang lain terbukti sulit. Dia meninggalkan Alfa (atau dipecat) untuk terakhir kalinya pada tahun 1939.

Baca Juga:  Daftar Model Mobil Ferrari | Daftar Lengkap Semua Model Ferrari

1940-an – Ferrari Selamat dari PerangKetika Enzo Ferrari meninggalkan Alfa Romeo, ia setuju untuk tidak menggunakan panggilannya mengacu pada balapan selama empat tahun. Itu tidak begitu buruk; Perang Dunia II membatasi balapan selama maksimal empat tahun ini. Ferrari pindah dari Modena ke Maranello pada tahap tertentu dalam konflik, di mana ia tetap hari ini. Pada tahun 1945, Ferrari memulai lukisan pada mesin 12 silinder perusahaan bisa terkenal untuk, dan pada tahun 1947, Enzo Ferrari melaju pertama 125 S keluar dari gerbang unit manufaktur. Balap pasca-pertempuran menjadi jam terbesar Ferrari di lagu tersebut. Pengemudi Luigi Chinetti menjadi yang pertama mengimpor mobil Ferrari ke AS di masa lalu karena tahun empat puluhan, seperti yang pertama, 166 Inter.

Tahun Lima Puluhan – Race- dan Road-ReadySelama tahun 1950-an, Ferrari memiliki insinyur legendaris seperti Lampredi dan Jano di penggajian, dan badan-badan yang dirancang dengan menggunakan Pinin Farina yang legendaris. Setiap kali kendaraan balap menjadi maju, mobil jalan adalah penerima manfaat. Pada tahun 1951, Ferrari 375 memperkenalkan grup kemenangan pertamanya – atas Alfa Romeo, tidak kurang. Amerika 357 memasuki pasar pada tahun 1953, seperti halnya yang pertama dalam garis panjang 250 GTs. Produksi semua mobil Ferrari tumbuh dari 70 atau 80 per tahun pada tahun 1950 menjadi lebih dari 300 hingga 1960. Enzo mengalami tragedi pribadi pada tahun 1956, sementara putranya Dino, yang telah membantu meningkatkan mesin V6 Ferrari, meninggal pada usia 24 tahun.

Tahun Enam Puluhan – Masa BergolakTahun 60-an dimulai cukup tepat untuk Ferrari: Phil Hill menerima kejuaraan Formula 1 pada tahun 1961 menggunakan mobil balap V6 1,5 liter yang dijuluki “Dino.” Itu adalah teknologi horny, menukik 250 Testa Rossa. Tetapi hal-hal menjadi sulit bagi Kuda Jingkrak, seperti ketika Carroll Shelby menambahkan Cobra-nya ke trek balap Eropa. Setelah bertahun-tahun persaingan, texas mengalahkan Italia pada tahun 1964. Ferrari juga mengalami masalah keuangan, tetapi itu menjadi bukan sesuatu yang baru. Ada pembicaraan dengan Ford tentang pembelian, tetapi Enzo Ferrari malah keluar dari kesepakatan itu dan menawarkan bagian dari agensi ke Fiat pada tahun 1969.

Baca Juga:  Ferrari (perusahaan) - Wikipedia, ensiklopedia gratis

The Nineteen Seventies – Krisis Gas Apa?Mesin V6 berhasil mencapai model manufaktur di Dino 246 pada awal 70-an. Pada tahun 1972, perusahaan membangun sirkuit uji Fiorano di sebelah pabrik. Ferrari menambahkan mesin Berlinetta Boxer flat-12 ke arena di Turin Motor Show 1971 di dalam 365 GT / 4 Berlinetta Boxer, dan ruang pamer mobil hit pada tahun 1976. 12 bulan berikutnya, Carozzeria Scaglietti di Modena, rumah desain Ferrari, secara resmi dimasukkan ke dalam perusahaan. Mobil-mobil dikocok, dengan menggunakan standar Ferrari, dengan beberapa mode yang dibangun di dalam tumpukan.

The Nineteen Eighties – Keserakahan Itu Baik – untuk FerrariMari kita lewati ke tahun 1985, sementara salah satu yang paling ikonik dari semua Ferrari tampak di poster di seluruh dunia: Testarossa (perhatikan bahwa kali ini, nama modelnya adalah satu kata, sekarang bukan dua). Tahun 80-an juga melihat Mondial yang dapat dikonversi dan realisasi impian Enzo Ferrari, F40. Ini dibangun untuk memperingati ulang tahun keempat puluh organisasi, dengan tubuh serat karbon, sayap besar, dan panel Kevlar. Reputasi lambang Ferrari berada pada titik tertinggi sepanjang masa, dengan (duplikat) 1961 250 GT yang membintangi Day Off. Namun pada tahun 1988, Enzo Ferrari meninggal pada usia sembilan puluh tahun. Saham Fiat ferrari naik menjadi sembilan puluh%, putra Piero menjadi VP.

Tahun 90-an – Era BaruPada tahun 1991, Luca di Montezemolo mengambil kendali Kuda Jingkrak. Supercar streak berlanjut dengan F50, namun tahun 90-an memiliki penyediaan mesin yang jauh lebih luas, seperti V8 dalam koleksi F355. Masih ada V12 yang bisa didapat, arah, seperti Testarossas yang bertahan untuk dibangun hingga pertengahan 90-an. Pada tahun 2003, Enzo Ferrari mendapatkan due-nya, dengan supercar 230 mph yang dinamai pendiri majikan. Pada lagu tersebut, kendaraan Ferrari berdarah panas memenuhi kecocokan mereka dalam penggunaan Jerman yang keren dari Michael Schumacher, yang membalap Ferrari ke tujuh kejuaraan F1 antara tahun 1994 dan 2004.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.