Bali Berencana Turunkan Karantina Dan Lanjutkan Visa Pada Saat Kedatangan Untuk Wisatawan

Diposting pada

Bali dibuka kembali untuk semua wisatawan internasional pada 4 Februari. Karantina tiga hari tetap diperlukan.

Periode isolasi tergantung pada evaluasi orang dan bukti atau vaksinasi.

Bergabunglah dengan Perjalanan Covid-19 kami dan Dukung FB GroupBALI Membuka Kembali Pariwisata – Pembaruan TerbaruFebruary 25 – Bali untuk mengembalikan VoA dan Menghapus Karantina pada saat kedatangan

Pejabat tinggi Indonesia telah menyetujui kampanye pemasaran untuk pengembalian visa on arrival (VoA) dan pencabutan karantina tiga hari yang diperlukan.

“Gubernur (Wayan Koster) dan saya setuju bahwa kami masing-masing akan mendorong visa pada saat kedatangan,” kata Uno pada hari Rabu.

Menurut outlet informasi lokal, Bali bisa mengambil karantina pada awal Maret.

“Ini hanya sebatas melihat perkembangan dalam minggu depan. Jika penurunan konstan sampai mencapai titik stabil, saya berasumsi itu mil kondusif,” kata Koster.

Baca juga: Pemerintah Bali Ingin Lanjutkan Program Visa-on-Arrival Untuk Merampingkan PariwisataFebruary 14 – Wisatawan Eropa melewatkan Bali, kata perwakilan pariwisata setempat

Karantina Bali yang luas dan mewah terus dilakukan untuk mencegah wisatawan Eropa, sesuai dengan perwakilan pariwisata.

“Orang Eropa tidak terpesona [di Bali]. [Klien] beralih ke Filipina, Maladewa dan lokasi internasional lainnya yang telah membatalkan persyaratan karantina mereka,” kata direktur Top Indonesia Holidays.

Direktur pengembangan bisnis Panorama Destination, mengharapkan pemerintah untuk mengikuti jejak berbagai negara Asia yang telah mencabut persyaratan karena fakta karantina Bali membuat perjalanan dengan harga tinggi yang tidak perlu.

“Wisatawan harus menghabiskan minimal US $ 700 pada paket Liburan Pemanasan (pengaturan 5D / 4N dengan pondok-pondok pilihan ini adalah bagian dari Kebijakan Karantina Gelembung). Ini mendorong [wisatawan] untuk memilih tujuan lain.”

Untuk saat ini, Singapore Airways akan melanjutkan operasi ke Bali pada 16 Februari dan Jetstar pada 14 Maret.E-visaTes COVID-19 negatifBukti penginapan Asuransi kesehatan dengan asuransi minimal US $ 100.000karantina wajib tiga hingga enam hariApakah Bali terbuka untuk orang Amerika?

Bali terbuka untuk orang Amerika selama mereka menyimpan e-visa. Situasi COVID-19 di Indonesia

Hingga saat ini, negara itu telah mengumumkan lima.457.775 kasus efektif dan 147.586 kematian.

Meskipun merupakan rantai pulau, ini kira-kira skala Amerika, sebagian besar manusia ini tinggal di beberapa pulau di daerah yang sangat urban.

Baca Juga:  Pembatasan Perjalanan Bali &Buka Kembali - Kapan Perbatasan Bali Akan Dibuka Untuk Pariwisata - Dapatkah Saya Melakukan Perjalanan Ke Bali? *Diperbarui 28 Februari 2022* - Wego.com

Bagi banyak orang di Asia Timur, masker wajah dan jarak sosial cukup setiap hari setelah begitu banyak penyakit menular selama dua dekade terakhir. Indonesia belum lagi mencapai faktor tersebut.

Pihak berwenang berusaha untuk menjaga kendali penuh atas pandemi tanpa menghancurkan sebagian besar sistem keuangan berbasis pariwisata Bali dalam stabilitas. Bali Reopening Borders – Update ArchivesFebruary 3 – Bali akan memperoleh penerbangan langsung di bawah pendekatan pembukaan kembali baru mulai 4 Februari

Mulai 4 Februari, Bali akan mengizinkan wisatawan yang sepenuhnya dan sebagian divaksinasi dari semua negara di bawah strategi pembukaan kembali yang baru.

Kali ini, Grand Hyatt dan Westin Resorts di Nusa Dua, Royal Tulip di Jimbaran, Griya Santrian di Denpasar, dan Viceroy di Ubud akan berfungsi sebagai pusat di mana wisatawan akan menghabiskan karantina 5 hingga 7 hari mereka.

Mengingat bahwa perangkat lunak visa-on-arrival telah dihentikan, pengunjung dapat berlatih untuk e-visa, yang dikenakan biaya mulai dari USD 295 tergantung pada jumlah hari pemrosesan (7-14) dan durasi masa inap.

Temukan semua informasi tentang pembukaan kembali ini di Bali Mempersiapkan Pariwisata Dengan Penerbangan Langsung, Resor Karantina, Dan E-VisasJanuary 22 – Indonesia menghapus larangan tur pada semua kedatangan asing namun Bali tetap tidak melihat penerbangan di seluruh dunia

U. s . a .’ Gugus Tugas Covid-19 menyebutkan bahwa masing-masing 14 negara yang sangat terpengaruh telah dieliminasi dari daftar larangan perjalanannya, memungkinkan wisatawan dari negara-negara Afrika Selatan serta Inggris untuk memasuki Bali.

Menurut juru bicara pemerintah Wiku Adisasmito, “kemungkinan akan sulit untuk tindakan go-border yang tetap diperlukan untuk menjaga stabilitas, bersama dengan penyembuhan keuangan di seluruh negeri,” di bawah peraturan yang berlaku.

Bali terus berada di tingkat pertama Fase Tiga, yang berarti bahwa penumpang terbaik dari 19 negara terakreditasi masuk, sementara setiap orang harus terbang ke Jakarta atau Manado dan menjalani karantina 7 hari lebih awal daripada bertahan langsung ke Bali.10 Januari – Bali mengurangi karantina dari 10 menjadi 7 hari

Indonesia telah mengurangi karantina ketat dari 10 menjadi 7 hari untuk wisatawan global.

Baca Juga:  Panduan Perjalanan Bali Terbaik • The Blonde Abroad

Pengunjung situs lokal juga dapat menikmati karantina diskon selama 10 hari.

“Telah ditentukan sebelumnya bahwa karantina 14 hari menjadi sepuluh hari dan karantina 10 hari berubah menjadi tujuh hari,” kata Tsar COVID pada konferensi pers pekan lalu.

Bali masih berjuang untuk menarik maskapai penerbangan global, sampai sekarang, penerbangan charter terbaik telah mendarat di pulau itu.

Baca juga: Bandara Bali Belum Terima Penerbangan Internasional Sejak Dibuka Kembali Tiga Bulan Lalu 20 Desember – Bali menerapkan pembatasan yang lebih ketat dari 23 Desember hingga 3 Januari.

Pihak berwenang telah memperpanjang pembatasan kepentingan umum (PPKM) di Bali dan Jawa setidaknya hingga 3 Januari.

Restoran, bar, dan tempat serupa di wilayah tahap 1 dapat beroperasi dengan kemampuan 75% hingga pukul 22:00. Pada tingkat 2, kapasitas dapat dikurangi menjadi 50% dan dapat dibuka hingga pukul 21:00. Dan mereka yang berada di tahap 3 dengan kemampuan 25% hingga pukul 18:00.

Wisatawan yang tidak divaksinasi melakukan perjalanan panjang domestik harus memberikan tes antigen cepat negatif yang diambil dalam waktu 24 jam sebelum keberangkatan.

Selain itu, Bali telah menghapus Norwegia dari daftar “negara hijau.” 9 Desember – Bali perpanjang karantina dari 7 hingga 10 hari

Beberapa hari setelah memberlakukan kembali karantina 7 hari, pemerintah Bali juga memperpanjang pembatasan hingga sepuluh hari untuk semua pelancong yang diizinkan berkunjung dari salah satu dari sembilan belas lokasi internasional tempat pulau itu dibuka.

Pemerintah juga telah melarang semua perjalanan dari 17 negara bersama dengan Afghanistan, Botswana, Eswatini, Guinea, Hong Kong, Israel, Kamerun, Lesotho, Liberia, Malawi, Mozambik, Namibia, Nigeria, Korea Utara, Somalia, Afrika Selatan dan Zimbabwe.

Warga negara yang kembali dari salah satu daerah tersebut harus menjalani karantina yang diperketat selama 14 hari. 1 Desember – Bali memperpanjang karantina dari tiga hingga 7 hari untuk semua wisatawan luar negeri

Pihak berwenang Indonesia telah memperpanjang batas karantina untuk semua kedatangan global dari 3 hingga 7 hari, kata Koordinator Menteri Maritim dan Investasi.

Selain itu, wisatawan yang pernah ke Hong Kong, Afrika Selatan, Malawi, Angola, Namibia, Botswana, Eswatini, Mozambik, Zimbabwe dan Lesotho saat ini diharuskan menjalani karantina selama 14 hari pada saat kedatangan.

Baca Juga:  10 Tempat Terbaik untuk Dikunjungi di Bali

“Saya harus mengakui bahwa ini dapat berdampak pada perusahaan pariwisata kita karena orang-orang menjadi lebih enggan untuk bepergian,” kata Kepala Asosiasi Hotel dan Restoran Badung Bali.

Baca juga: Bali Perpanjang Masa Karantina Bagi Wisatawan Karena Varian Omicron 24 – Bali tetap buka untuk pariwisata tanpa maskapai penerbangan yang terbang ke pulau-pulau tetapi, tur dengan Australia dapat segera dilanjutkan

Lima minggu setelah pembukaan kembali dan tidak ada maskapai yang memutuskan untuk melanjutkan maskapai ke Bali. “Pulau Dewata” belum melihat ada pelancong dan restoran, bar, dan toko di luar negeri yang tetap tutup.

Jumlah negara yang dibatasi diizinkan untuk kembali lebih rendah dan pembatasan masuk telah menghalangi wisatawan dan maskapai penerbangan.

Gubernur Bali mengumumkan pekan lalu bahwa wisatawan Australia mungkin dapat pergi ke pulau itu secepat pemerintah yang berharga mengizinkannya.

Tapi, untuk saat ini, bahkan seandainya penyedia penerbangan Australia bertekad untuk datang lagi, orang Australia akan tetap dilarang masuk.

Baca publikasi lengkap kami: Warga Australia Akan Segera Bisa Kunjungi Bali, Pastikan Gubernur Tiga – Bali bisa membatalkan karantina bagi wisatawan asing, kata

Otoritas penting Indonesia dilaporkan mempertimbangkan untuk mengadopsi Vaccinated Travel Lanes (VTL) untuk mengizinkan lalu lintas dari lokasi internasional tertentu untuk masuk ke As tanpa karantina.

“Semua pemimpin dari Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) sepakat bahwa kita perlu ekstra berpusat pada menghidupkan kembali sektor pariwisata kita dengan cara memaksakan program VTL,” kata Menko Perekonomian, Kamis.

Alternatif lain yang dipertimbangkan adalah mempersingkat karantina dari lima menjadi 2 atau tiga hari untuk pelancong yang diizinkan, yang sejauh ini adalah 19 negara terbaik.

Baca artikel lengkap kami: Bali Pertimbangkan Rencana Baru Untuk Mengikis Karantina Bagi Pengunjung yang DivaksinasiOctober 22 – Bali, tujuan yang jauh lebih sedikit dipesan di dunia, sesuai dengan melihat

Bali terus berjuang untuk menjebak saluran udara untuk melanjutkan operasi ke pulau itu meskipun dibuka kembali untuk pariwisata pada 14 Oktober.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.